Halo, kawan-kawan. Di tengah pandemi COVID-19 ini, Universitas Muhammadiyah Surakarta telah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru tahun 2021 loh. Bagi kalian yang ingin mengikuti Program Studi Teknik Industri UMS, tidak perlu repot-repot datang ke UMS untuk melakukan pendaftaran, karena dengan hanya #DirumahSaja kalian sudah dapat melakukan pendaftaran melalui E-Seleksi PMB UMS. Cara pendaftarannya pun mudah. Kalian cukup mengunggah Rapor kalian di link e-seleksi.pmb.ums.ac.id.

Saat ini Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Program Studi Teknik Industri telah terakreditasi A oleh lembaga akreditasi nasional ternama BAN-PT. Selain itu, Program Studi Teknik Industri juga telah terakreditasi oleh Lembaga Akreditasi Internasional IABEE (Indonesian Accreditation Board for Engineering Education) yang kualitas lulusannya diakui secara internasional.

Bagaimana teman-teman, pasti tertarik dong. Untuk periode pendaftaran E-Seleksi dibuka hingga 28 Agustus 2020, dan dapat ditutup lebih cepat jika kuota sudah terpenuhi. Oleh karena itu, segera lakukan pendaftaran ya.. Dan jangan lupa ikuti terus perkembangan informasi Penerimaan Mahasiswa Baru UMS terkini dengan mengunjungi website resmi penerimaan mahasiswa baru UMS di pmb.ums.ac.id serta sosial media PMB UMS.

#E-SeleksiMahasiswaUMS

#SeleksiMudahDariRumah

#AyoGabungTeknikIndustri