Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (KMTI) bersama Program Studi Teknik Industri UMS dan Pusat Studi Logistik dan Optimasi (PUSLOGIN) UMS menggelar acara tahunan bernama Temu Bareng Alumni Teknik Industri (TAMBA ATI). Ditengah Situasi pandemi COVID19 ini, panitia menyelenggarakan kegiatan TAMBA ATI dengan cara seri webinar melalui ZOOM Cloud Meeting App. Acara ini diselenggarakan tiga kali pertemuan pada tanggal dan pembicara yang berbeda pula. Pembicara yang pertama merupakan alumnus teknik industri UMS angkatan 1997 yang saat ini menjabat sebagai Retail Analyst PLN Corporate University, Vian Endramanto, S. T. Pada kesempatan ini beliau akan berbincang mengenai ‘Data Analytics di Era Digital’ yang dilaksanakan pada Senin, 29 Juni 2020, Pukul 19.30-22.00 WIB.

Pembicara kedua, merupakan alumnus teknik industri UMS angkatan 2005, Ikrob Didik Kurniawan, S. T., yang saat ini menjabat sebagai Digital Manager Tribunjogja.com. Pada kesempatan kali ini, beliau akan berbincang bersama mengenai ‘Tren Digital dan Posisi Generasi Milenial: Berkah dan Rupiah’, yang dilaksanakan pada Selasa, 30 Juni 2020, Pukul 19.30-22.00 WIB. Pembicara terakhir, merupakan alumnus teknik industri UMS angkatan 2003 sekaligus sebagai dosen teknik industri UMS, Ida Nursanti, S. T., M. Eng. Sc. Beliau akan berbincang dan berbagi ilmu mengenai ‘Jalan Akademik Lulusan Teknik Industri’, yang dilaksanakan pada 5 Juli 2020, Pukul 19.30-22.00 WIB.

Beragam topik pembicaraan yang menarik dari berbagai narasumber diatas tentunya tak boleh begitu saja dilewatkan. Segera daftarkan diri anda dalam acara TAMBA ATI Webinar Series melalui link bit.ly/WebinarTambaAti.