Pagelaran futsal se-Jateng dan D.I.Y telah berlangsung di Gor Budi Langgeng Boyoalali pada 8 September 2019 lalu. Pagelaran tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Industri UMS dengan nama kegiatan Unity Cup. Unity Cup pada tahun ini mengusung tema “Compete Your Skill, Play Futsal With Unity”. Tema tersebut diambil untuk meningkatkan kemampuan para mahasiswa dalam bidang olaharaga terutama bidang futsal. Peserta dalam Unity Cup 2019 adalah para mahasiswa dari berbagai universitas di Jateng dan DIY. Pagelaran olahraga ini di dukung oleh berbagai pihak sponsor demi terselanggaranya kegiatan dengan baik.

Pada Unity Cup 2019 tim yang berhasil mencapai babak semifinal yaitu tim Charolaris FC, UTP Team A FC, UTP Team B FC, dan ATW FC. Semifinal pada babak pertama memperemukan Charolaris FC dan UTP Team A. Pertandingan sengit tesebut membuahkan skor akhir 0-0 dan mengharuskan tendangan penalti. Pada tendangan penalti masing – masing tim berhasil membobol masing – masing gawang dari tim dengan skor 3-3. Hal tersebut mengharuskan dilakukan coin tos dan pertandingan 1-0 dimenangkan oleh Charolaris FC.

Babak semi final yang kedua mempertemukan UTP Team B FC dengan ATW FC. Pertandinan ini pun berjalan dengan lancar dengan skor akhir 2-1 dan dimenangkan oleh UTP Team B FC. Memasuki babak perebutan juara 3 yaitu ATW FC dan UTP Team B FC memperoleh skor akhir 2-1 dan juara 3 berhasil diraih UTP Team A FC. Memasuki babak yang paling di tunggu yaitu babak final yang mempertemukan UTP Team B FC dengan Charolaris FC pertandigan berjalan di lapangan utama dengan mendapatkan skor akhir yang beda tipis yaitu 1-2 dan dengan berakhirnya pertandingan ini membawa Charolaris FC menduduki juara 1 dan di susul dengan UTP Team B FC dengan juara 2.